Sukses

News & Entertainment

Pasca Dibully, Oki Setiana Dewi Kebanjiran Rejeki Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Hujatan yang sempat menimpa Oki Setiana Dewi yang mengatakan dirinya merupakan 'ustazah abal-abal' nyatanya tidak menghentikan karirnya. Bahkan, Ramadan ini bisa dibilang kesibukkan Oki Setiana Dewi semakin bertambah.

Setidaknya, selama Ramadan tahun, istri dari Ory Vitrio tersebut terlibat dalam tiga acara striping Ramadan. Tidak bisa dipungkiri pekerjaannya tersebut memaksa dirinya menghabiskan sebagian besar waktunya di lokasi syuting.

Oki Setiana Dewi. (Fotografer: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ada tiga program tv live, pas sahur, buka puasa dan siang ada juga," tutur Oki Setiana Dewi saat ditemui usai mengisi acara sahur di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut mengenai kesibukannya, Oki mengaku tidak merasa kehabisan waktu untuk mengurus sang buah hati. Bahkan menurutnya, dirinya masih punya banyak waktu bersama sang anak meski menghabiskan banyak waktu untuk berada di lokasi syuting.

"Nggak, karena semuanya live yang sejam atau dua jam aja jadi saya punya banyak waktu buat anak. Anak-anak biasanya dijemput aja sama bapaknya kayak sekarang, karena bapaknya kan juga kerja," pungkas Oki.

Oki Setiana Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oki menilai, pekerjaan yang dia dapatkan selama Ramadan adalah bagian dari rezeki yang diberikan kepadanya. Oki juga bersyukur, pekerjaannya selama Ramadan mendapat dukungan penuh dari suami dan anggota keluarga lainnya.

"Ramadan ini memang Allah amanahkan beberapa program ke Oki, tentunya dengan izin suami dan orang tua. Alhamdulillah Oki masih punya banyak waktu buat anak dan ibadah," ujar Oki Setiana Dewi.
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran