Sukses

Entertainment

Isi Suara Destiny, Syahrini Jadi Dubber Manja di Finding Dory

Fimela.com, Jakarta Syarhini mendapat pengalaman berharga menjadi dubber film animasi Finding Dory. Film yang dibuat dalam versi bahasa Indonesia itu, Syahrini didapuk mengisi suara karakter Destiny yang unik. Bahkan Syahrini menyebut dirinya dubber manja di projek ini.

"Senang karena partnernya Raffi, dan jadi Pengalaman baru juga buat aku. Senang memainkan dunia Disney, dan senangnya lagi karakternya unik. Sebuah pengalaman baru jadi dubber manja," ujar Syahrini, di Hotel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

Menurut Syahrini, Disney Pixar membuat gagasan baru menghadirkan Finding Dory dalam versi bahasa Indonesia dengan judul ‘Mencari Dory’. Apalagi film animasi ini bercerita tentang cinta dan keluarga yang tepat dijadikan tontotan keluarga saat musim liburan.

"Ini sekuel dari Finding Nemo, memang unik sekali, karena dia (Dory) karakternya agak rabun. Jadi kemana-mana nabrak.
Terobosan baru dari Disney menceritakan tentang lovely, family, home package sekali. Ini akan menjadi film favorit. Aku tulisnya film Dory manja, hehehe," urai Syahrini.

Finding Dory. Foto: Aceshowbiz

Syahrini mengaku tak mengalami kesulitan berarti selama proses penggarapan berlangsung. Dia menilai, keterlibatan Raffi Ahmad di film Finding Dory ini membawa energi positif, karena mudah diajak kerjasama.

"Manajemen tanya siapa pasangannya di Finding Dory. Pas tahu Raffi Ahmad, ya sudah ambil. Enak kerjasamanya, sudah kayak saudara," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading