Sukses

News & Entertainment

Persiapan Kuliah, Teuku Rassya Belajar Mencuci

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya tengah mempersiapkan diri sebelum benar-benar menetap di Inggris dalam rangka melanjutkan pendidikannya. Semisal membiasakan mengurus segala keperluan sehari-hari seorang diri. Rasya rencananya akan kuliah mengambil jurusan global bisnis manajemen.

"Rasya merasa lega banget karena enggak perlu bangun setiap hari jam 5 pagi lagi buat siap-siap berangkat. Tapi di satu sisi Rasya harus siap mental, fisik, karena Rasya harus pindah. Harus belajar cuci baju sendiri, bersihkan kasur, cuci piring," ujar Teuku Rassya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jika Rasya mempunyai waktu luang tentunya dirinya akan mengunjungi ibunya di Bali. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Rassya memastikan 90 persen akan kuliah di Inggris, dan tinggal menunggu waktu. Rencananya, akhhir September tahun ini Rassya  akan terbang ke negeri Elizabeth tersebut. Bahkan Rasya sudah mensurvey bagaimana kehidupan di Inggris.

"Sudah dihitung biayanya berapa, terus apa saja yang harus disiapkan. Sudah apply segala macem, jadi tinggal nunggu waktu. Rassya berangkat bulan September akhir, mulai sekolahnya 3 Oktober. Sekolanya di Counfentry," jelasnya.

Menurut Rassya, mandiri sudah menjadi syarat mutalk keberangkatannya kuliah ke Inggris. Rassya beryukur keputusannya kuliah di luar negeri mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.

"Siap. Ya siap enggak siap ya, hehee. Mau enggak mau karena di sana sudah enggak ada mbak lagi kan. Ada sih saudara jauh di sana," tandas Teuku Rassya.

;
Loading