Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad dan Syahrini Bangga Jadi Dubber Finding Dory

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Syahrini bangga didapuk menjadi dubber di film Finding Dory versi bahasa Indonesia. Apalagi ini kali pertama bagi keduanya menjadi pengisi suara untuk film durasi panjang. Raffi didaulat mengisi suara tokoh Bailey, sedangkan Syahrini menghidupkan tokoh Destiny.

"Projek pertama kali jadi dubber yang durasinya panjang, apalagi film animasi. Dulu saya nonton dan ini tontonan bagus banget. Pertama kali ditawarkan kayak percaya enggak percaya," ungkap Raffi Ahmad, di Hotel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Preskon Dubbing film Mencari Dory (Andy Masela/bintang.com)

Senada dengan Raffi, Syahrini pun ikut mengungkap kegembiraannya mengisi suara tokoh Destiny. Padahal Syahrini tak memiliki pengalaman sama sekali di bidang dubber. Dia juga yakin, Destiny akan menjadi karakter favorit meski baru di Disney Pixar.

"Senang sekali kalau ditanya rasa. Karena ini perdana mendubbing, enggak punya pengalaman itu apalagi tepat tontonan di hari libur. Aku Memang ingin jadi dubber seperti apa, dan ini juga company besar dari Disney," paparnya.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/bintang.com)

Raffi Ahmad dan Syahrini berharap, keterlibatan mereka di film Mencari Dory bisa memuluskan tujuan Disney Pixar menghadirkan versi bahasa Indonesia. Apalagi kehadiran film animasi ini tepat di hari libur.

"Mereka punya goals bahasa Indonesia agar semakin dicintai anak-anak. Saya punya anak dan ingin bahasa Indonesia tidak dilupakan," ucap Raffi Ahmad. "Jangan lupakan bahasa Indonesia," timpal Syahrini.

;
Loading