Sukses

Entertainment

Daebak, EXO Tumbangkan Rekor BigBang Lewat 'Monster'

Fimela.com, Jakarta Sebuah rekor fantastis yang dipegang BigBang akhirnya telah berpindah tangan. Adalah EXO, grup yang mampu melampaui pencapaian luar biasa yang ditorehkan BigBang.

EXO berhasil mendapatkan viewers terbanyak sepanjang sejarah dengan MV single baru mereka Monster. Rekor sebelumnya dipegang BigBang lewat MV mereka di album MADE Series berjudul Loser.

Rekor BigBang ditumbangkan EXO

Sejak dirilis 9 Juni kemarin, MV Monster telah ditonton lebih dari 4,48 juta kali dalam waktu 24 jam. Jumlah tersebut unggul tipis atas Loser yang meraup 4,46 juta penonton.

Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi EXO dan para penggemarnya. Ini jadi langkah awal yang baik untuk promosi album EX'ACT yang sudah lama dinanti-nanti.

EXO Monster

Selain Monster, EXO juga merilis single lain bertajuk Lucky One di hari yang sama. Single tersebut juga mendapat sambutan positif dari EXO-L, dan telah ditonton sekitar 3 kali pada hari pertama rilis.

Akankah EXO berhasil menumbangkan rekor-rekor BigBang dan para artis lainnya? Sepertinya tak ada yang mustahil bagi EXO ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading