Sukses

Entertainment

Bantah Menikah, Nadine Chandrawinata Akui Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menanggapi santai kabar pernikahannya dengan Hamish Daud yang sempat beredar luas di media tanah air. Dirinya menegaskan, kabar tersebut tidak benar dan saat ini dirinya masih berstatus lajang.

"Itu saya tertawa sih, pulang dari Cartsensz tiba-tiba ada kabar gitu. Saya belum menikah dengan siapapun," tegas Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Nadine Chandrawinata (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu, Nadine mengakui saat ini dirinya memang sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Namun, sekali lagi, kakak kandung Marcell Chandrawinata tersebut menegaskan dirinya belum melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih.

"Saya memang lagi jalan sama seseorang, tapi belum menikah. Siapanya, ada lah," ujar Nadine sambil melempar senyumnya.

Lebih lanjut, dirinya juga enggan memikirkan kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Nadine mengaku saat ini sedang menikmati berbagai aktifivasnya sebagai entertainer sekaligus traveler.

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@hamishdw)

"Saya enggak mau ambil pusing banget lah (soal nikah). Untuk saat ini belum ada pembicaraan untuk menikah. Tetap jalani karir, kita harus jadi manusia yang produktif," ungkapnya.

Kabar pernikahan Nadine dengan Hamish Daud sendiri sempat mencuat lantaran komentar sang sahabat, Denny Sumargo dalam sebuah foto Nadine Chandrawinata dengan Hamish Daud. Dalam komentarnya, Denny Sumargo menyampaikan permintaan maafnya tidak bisa menghadiri pernikahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading