Sukses

Entertainment

Usai Putus dari Wilmer Valderrama, Demi Lovato Sibuk Move On

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Wilmer Valderrama, Demi Lovato kini memilih untuk bebenah diri. Pasangan yang telah bersama sejak enam tahun silam tersebut mengakhiri hubungannya pada awal Juni lalu.

Demi sepertinya tidak ingin terus terlarut dalam kesedihan, ia kini tengah sibuk dengan kegiatan di studio rekaman, gym juga pertemuan dengan rekan-rekannya semasa rehabilitasi pada 2010. “Kegiatan itu cukup banyak untuk hidup saya. Dan saya menyukainya,” ucap Demi seperti diwartakan Mirror.

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via. DailyMail)

Demi pun mengatakan, saat ini ia hanya igin fokus unutk memperbaiki diri, “Hidup saya sekarang diisi untuk melakukan sesuatu yang baik, yang akan membuat diri saya lebih baik,” kata Demi.

Perpisahan keduanya sepertinya telah dipertimbangkan dengan matang. Lewat unggahan foto di Instagram, keduanya menyampaikan bahwa perpisahan tersebut adalah hal yang sulit untuk keduanya. Mereka menyadari hubungan pertemanan sepertinya lebih cocok untuk Demi dan Wilmer.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Demi Lovato memiliki riwayat sebagai pecandu alkohol dan obat-obatan, ia kemudian menjalani rehabilitasi di tahun 2010. Saat bersama Wilmer Valderrama, Demi berusahha keras unutk menjadi teman hidup terbaik untuk pasangannya dan setelah berpisah pun keduanya berjanji untuk tetap saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading