Sukses

Entertainment

Nuansa Jepang di Poster Terbaru Film Dion Wiyoko, Winter in Tokyo

Fimela.com, Jakarta Unlimited Production bersama Maxima Pictures telah merilis poster terbaru dari film drama-romantis unggulan mereka yaitu ‘Winter In Tokyo‘. Film yang dibintangi Dion Wiyoko dan Pamela Bowie ini memang kerap membuat penggemar mereka penasaran.

Poster terbaru ini menampilkan enam orang pemeran utamanya dengan nuansa Jepang yang kental. Ada latar rumah tradisional Jepang, Tokyo Tower, dan pernak-pernik khas Jepang lainnya. Sedangkan yang terlihat di poster ada Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Salim dan Brigitta Cynthia.

Poster film Winter in Tokyo. foto: twitter

Film Winter in Tokyo merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko yang tinggal di apartemen pinggiran kota Tokyo. Sebagian besar lokasi syuting bertempat di kota Tokyo, Jepang.

Hidup Keiko berubah setelah kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto yang sudah 10 tahun menetap di Amerika Serikat. Keiko dan Kazuto nantinya akan terlibat kisah asmara yang romantis berlatar kota Tokyo saat musim dingin.

Dion Wiyoko. (Foto: Galih W. Satria Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebelumnya, film Winter in Tokyo merilis enam poster yang sepertinya merupakan potongan adegan yang dimainkan masing-masing karakter. Keenam poster itu adalah Ishida Keiko (Pamela Bowie), Kitano Akira (Morgan Oey), Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), Iwamoto Yuri (Kimberly Ryder), Haruka (Gigi eks Cherry Belle), dan Tomoyuki (Brandon Nicholas Salim)

Film garapan Fajar Bustomi ini rencananya akan ditayangkan pada 11 Agustus mendatang. Seperti novelnya, akan banyak adegan romantis yang didapatkan dalam film yang dibintangi oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Dion Wiyoko dan Kimberly Ryder ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading