Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Dian Sastrowardoyo Saat Melantunkan Ayat Al Quran

Fimela.com, Jakarta Selain wajah cantik, kemampuan akting Dian Sastrowardoyo juga membuat orang tak berhenti memuja bintang cantik ini. Namun selain itu, ada hal lain yang akan membuat Anda semakin kagum pada bintang Ada Apa dengan Cinta ini.

Baru-baru ini, Dian bergabung dalam Quran Indonesia Project (QIP). Dia adalah satu dari 157 kontributor yang ikut membacakan ayat-ayat suci. Dalam project ini, dia kebagian membacakan surat Al Baqarah ayat 8 - 20.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

Hebatnya lagi, Dian Sastrowardoyo melantunkan ayat-ayat tersebut dalam tiga bahasa, yaitu Arab, Indonesia, dan Inggris. Surat yang dibacakan Dian sendiri berbicara tentang orang-orang munafik. Suara Dian direkam dan kemudian diunggah lewat SoundCloud sejak 25 Mei 2016 lalu.

Dalam waktu singkat, postingan ini langsung mendapat sambutan positif dari pendengar. Mereka memuji kemampuan Dian Sastrowardoyo membacakan ayat suci, dan semakin kagum lantaran bintang cantik itu ternyata juga memiliki hal lain yang tak kalah mengesankan di bidang agama.

"Subhanallah, sudah cantiq, pinter baca Qur'an," tulis salah satu pendengar SoundCloud. "Masya Allah khusyu' bener mba Dian ngajinya merdu bin adem didengernya. Tajwidnya bagus :))," lanjut pendengar yang lain.

Dian Sastrowardoyo memang bukan satu-satunya artis yang berpartisipasi dalam Quran Indonesia Project (QIP). Selain Dian, Andien, Melly Goeslaw, dan Oki Setiana Dewi juga ikut andil dalam kegiatan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading