Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Ungkap Susahnya jadi Indro di Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Pengalaman Tora Sudiro memainkan berbagai macam karakter dalam film memang sudah teruji kualitasnya. Namun, pengalamannya tersebut diakuinya belum cukup untuk memainkan karakter Indro Warkop di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos!

Menurut Tora, perbedaan mendasar dari segi fisik sudah menjadi kesulitan tersendiri untuk peran di film terbarunya tersebut. Disamping itu, logat Batak khas Indro di film Warkop membuatnya harus banyak belajar dan mencari referensi dari film Warkop terdahulu agar dapat mendekati karakter tokoh aslinya.

Tora Sudiro di Konferensi Pers film Warkop DKI: Jangkrik Bos! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016) mengatakan bahwa Warkop DKI tidak terlepas dari cewek-cewek cantik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya mau ambil yang logat Purbalingga, Cuma di sini beliau (Om Indro) minta yang lohat Batak,” ucap Tora Sudiro di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Itu jadi PR lagi buat saya. Tapi akhirnya dapet referensi dari film Saya Suka Kamu Punya. Di situ paling pas logat Bataknya," sambung Tora.

Preskon film Warkop DKI (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski demikian, terlepas dari kekhawatirannya tersebut, suami dari Mieke Amalia itu tetap merasakan kebanggaanya bisa terlibat dalam sebuah film remake komedi yang legendaris.

Film Warkop DKI Reborn sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada momen Lebaran Idul Adha mendatang. Jika menilik kalender, maka tanggal terdekat untuk perilisan film yang dibintangi Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya ini adalah pada 8 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading