Sukses

Entertainment

Menu Favorit Michelle Ziudith Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith punya menu favorit yang biasanya disantap saat berbuka puasa. Yakni kue putu mayang. Meski tak setiap hari, bagi Michelle, kue tersebut sangat spesial untuk menuntup puasanya setelah seharian penuh.

"Serabi yang kayak keriting-keriting. Putu mayang, pokoknya ada yang warna hijau, pink sama putih. Makannya pakai kuah serabi," ujar Michelle Ziudith, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

Lain berbuka lain pula saat santap sahur. Michelle jutru tidak terlalu pilih-pilih sebagai bekalnya berpuasa. Hanya saja, biasanya Michelle menambahkannya dengan segelas susu atau puding.

"Paling teh manis hangat atau susu. Makan beratnya bisa apa saja, nasi pakai telor saja juga bisa, yang penting makan. Kalau minuman palingan susu. Karena lebih suka susu," tuturnya.

Michelle Ziudith. (Andy Masela/Bintang.com)

Michelle punya alasan memilih minum susu saat sahur dan berbuka ketimbang yang lain. Dengan begitu, dia bisa membatasi kadar gula yang masuk ke tubuhnya. "Karena nggak suka manis. Justru aku lebih suka pakai susu. Gulanya diganti sama susu kental," tandas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading