Sukses

Entertainment

Fans Xiumin di Indonesia Borong Karya Baru EXO

Fimela.com, Jakarta Para penggemar EXO di Indonesia mampu membuat rekor yang mengejutkan. Tak cuma rekor, para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) di Indonesia bahkan mendapatkan banyak pujian dari EXO-L di negara lain.

Para penggemar EXO khususunya yang bergabung dalam fan page Xiumin mencatatkan rekor pembelian single yang luar biasa. Sebanyak 276 juta Rupiah sudah dikeluarkan lewat 1977 copy single yang dibeli.

EXO di MV Monster. (via soompi.com)

Lewat fan page Xiumin di Indonesia membei 4 versi single tebaru EXO yang berjudul Monster dan Lucky One. 2 lagu berjudul Monster dan Lucky One yang masing-masing dirilis dalam 2 versi juga diborong oleh EXO-L di Indonesia.

Sebanyak 1327 copy single Monster versi Korea diborong oleh para EXO-L di Indonesia. Sedangkan single Lucky One versi Korea dibeli sebanyak 500 copy oleh fans di Indonesia. Kemudian untuk single versi Mandarin dari kedua single tersebut masing-masing dibeli sebanyak 75 copy.

Xiumin EXO (via Soompi.com)

Pembelian masal yang dilakukan oleh fans EXO di Indonesia mendapatkan respon dari fans di Negara lain. Pembelian yang dilakukan lewat fan page Xiumin EXO ini membuat fans di negara lain takjub.

Wow Indonesia? Terima Kasih Banyak",ujar salah seorang penggemar ."Popularitas Xiumin pasti sangat tinggi di Asia Tenggara. Terima kasih Indonesia sudah mencintai K-Pop"ujar penggemar EXO yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading