Sukses

Entertainment

3 Fakta Tentang Hubungan Derby Romero dan Claudia Adinda

Fimela.com, Jakarta Derby Romero dan Claudia Adinda kini sedang menjalin hubungan serius. Yang satu adalah bintang sinetron dan film. Sedangkan Claudia Adinda adalah seorang fashion designer. Meski berbeda latar belakang ternyata keduanya bisa klik dan kini melakoni hubungan kasih. Ada beberapa fakta menarik dibalik hubungan dua insan berlainan jenis ini.

1.Awalnya Claudia Tak Tahu Derby Romero Aktor

Kebanyakan kekasih akan mengikuti jejak karir yang digeluti pasangannya. Namun tidak demikian dengan Claudia Adinda yang menjalin asmara dengan Derby Romero. Alasannya, Claudia tidak besar di Indonesia sehingga tak mengikuti film-film yang dibintangi Derby."Enggak juga, sih, because I never grow up di Indonesia. And I never see his film before," ungkap Claudia.

 Saat tak ada kegiatan Derby Romero dan Claudia Adinda sering santai dan jalan-jalan. (Instagram @miss_adinda_mae Following)

"Awalnya dia enggak tahu kalau gue aktor," lanjut Derby, saat keduanya ditemui di Hard Rock Cafe, JakartaSelatan, Kamis (9/6/2016).

Itu dulu. Kini sedikit banyaknya Claudia mulai memperhatikan karir sang kekasih. Terutama setiap sinetron atau FTV yang dibintangi Derby. Bahkan, Claudia tak sabar melihat akting Derby di film ILY From 38.000 FT. "Ya, I didn't know. Ya tapi kalau he's acting movie, pasti nonton sekarang, atau FTV saya sering nonton. I like watching it and I like to see him changing character juga on tv. It's fun," aku Claudia. "Apalagi kalau jadi anak SMA, dia ketawa-tawa saja lihatnya," lanjut Derby.

Claudia mengaku tak cemburu meski banyak wanita cantik yang menjadi lawan akting Derby. Justru dia mensupport karier yang digeluti kekasihnya di bidang akting. Claudia percaya Derby tak akan berpaling ke hati yang lain. "I'm not that jealous and this is his job. And I think the most important thing in a relationship is trust saja. Kalau sudah percaya, enggak apa-apa kan. And he's a professional person juga," ujar Claudia. "Dia enggak pernah jealous, sih, karena dia juga kenal sama lawan-lawan main gue," timpal Derby Romero.  

2.Kumis Derby Romero Bikin Claudia Adinda Klepek Klepek

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram @miss_adinda_mae)

Claudia Adinda tak memiliki alasan untuk mencintai Derby Romero. Semua terjadi begitu saja seiring kenyamanan yang dirasakan keduanya. Namun, Claudia tak menyangkal, ada satu bagian tubuh Derby yang membuatnya makin cinta. Claudia mengaku suka dengan kumis Derby. "Enggak ada, I love him. I don't have anything that I don't like. Kalau kumis, ya I like it," aku Claudia Adinda.

Bukan hanya karena kumis, kecocokan yang membuat Derby dan Claudia mantap meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Bahkan, Claudia selalu menyempatkan menemani Derby menjalani kegiatan. Misalnya di peluncuran treiler dan soundtrack film terbarunya. "Kalau enggak sama-sama cinta, enggak akan pacaran juga kan. Karena kami juga banyak kecocokan, jadi kami bahagia banget, happy. Mesra nomor satu, dia selalu menemani sih. Kalau dia bisa, pasti menemani. Ya Pasti senang sih. Kalau gue ada acara, dia pasti nemenin," tandas Derby Romero. 

3.Derby Romero - Claudia Adinda Jaga Hubungan dengan Teknologi Komunikasi

Dalam menjalankan hubungan, Derby Romero dan Claudia Adinda mengandalkan kemajuan teknologi yang berkembang pesat. Tak dipungkiri, kesibukan masing-masing membuat Derby dan Claudia harus pintar-pintar memupuk cinta agar tetap berseri. Apalagi keduanya terpisah jarak mengingat Claudia menetap di Bandung.

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram @miss_adinda_mae) "Ya, kayaknya sudah biasa juga, dan I think modern thing sudah. Technology, right," ujar Claudia Adinda. "Bisa telepon, bisa video call," timpal Derby Romero.

Claudia tak masalah dengan kondisi itu. Sebab, hubungan mereka didasari dengan rasa saling percaya. Justru Claudia sangat mendukung karir akting yang digeluti Derby. "Ya, this is okay and this is his profession juga, so this is what he does, this is his job and I think he's really great at it. So, it's fine," tutur Claudia.

Sejauh ini Derby Romero dan  Claudia Andinda masih enjoy melakoni hubungan mereka. Kita tinggu bagaimana ending hubungan dua insan beda profesi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading