Sukses

Entertainment

Keseruan Ayu Dewi Kunjungi Eropa Sebelum Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Berlibur bersama keluarga memang menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap keluarga. Hal tersebut pula yang dirasakan Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau yang baru saja menghabiskan liburan selama dua minggu keliling Eropa sebelum puasa Ramadan ini. 

Mengunjungi beberapa kota yang mereka sambangi antara lain  Roma, Florence, Venice, Barcelona, dan Paris adalah kenangan tersendiri. Ayu Dewi mengungkapkan keseruan yang didapatkan selama melakukan perjalanan tersebut. Menurutnya, setiap kota mempunyai keunikan masing-masing yang membuat dirinya berkesan. 

Ayu Dewi mengabadikan kenangan di kota Paris. (Instagram)

"Yang enak-enak tuh di Italy makanannya. Kalo di Florence kita ngejar tamannya, kita nginep di tempat kayak kastil gitu. Kalo di Venice saya deg-degan naik kapalnya. Kan ada yang gede goyangannya, jadi baca bismilah aja," ungkap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016). 

Tidak sampai di situ, setelah menjelaskan keseruannya menghabiskan waktu di tiga kota di Italia, Ayu Dewi lantas bercerita mengenai apa yang dia dan keluarga lakukan di Spanyol. Menurutnya, sang suami lah yang sejak awal memang ingin mengunjungi Barcelona untuk menonton konser band favoritnya. 

Ayu Dewi saat berada di kota Venesia. (Instagram)

"Kalo di Barcelona kita nonton konser Coldplay, papahnya suka. Rencananya emang awalnya mau nonton Coldplay, tapi akhirnya suami aku ngajak menjelajah Eropa," ucapnya sambil tertawa. 

Setelah itu, di kota tujuan terakhirnya selama di Eropa, Ayu Dewi dan sang suami memilih Paris sebagai tempat memanjakan sang buah hati, Aqilah Dewi Humairah. Paris yang memang dipenuhi banyak taman bermain dinilainya sangat memanjakan anak semata wayangnya tesebut. 

Itulah liburan berkesan di lima kota di Eropa yang membuat refresh Ayu Dewi dan keluarga yang dilakukan sebelum sebelum puasa Ramadan tiba. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading