Sukses

Entertainment

Terbukti, SNSD Buang Album Pemberian Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu para penggemar musik di Korea dihebohkan dengan dibuangnya album Wonder Girls yang bertajuk 2 Different Tears. Album tersebut diduga dibuang oleh para personel SNSD.

Hal ini terbukti dengan tulisan yang ada pada album tersebut. Dalam album tersebut para personel Wonder Girls menuliskan pesan bahwa mereka sangat mengidolai SNSD.

Girlband SNSD dituduh membuang album pemberian girlband lainnya yaitu Wonder Girls. (via Kpopchart.net)

"Kakak SNSD, aku selalu menjadi penggemar kalian. Lagu kalian benar-benar bagus,". "SNSD yang cantik. Taeyeon, Sica, apa kabar kalian? Ayo nanti kita makan bareng,". "Aku tidak sabar untuk menantikan promosi kalian berikutnya. Semangat dan tetap sehat!". Itulah kata-kata yang ditulis oleh personel Wonder Girls.

Rupanya album tersebut adalah hadiah dari Wonder Girls kepada SNSD. Dibuangnya album tersebut tentunya membuat para penggemar Wonder Girls geram.

Orang yang pertama kali mengunggah foto bukti album tersebut awalnya dituduh melakukan kebohongan. Namun sebuah bukti kembali muncul yang membuat kontroversi ini semakin rumit.

Girlband SNSD dituduh membuang album pemberian girlband lainnya yaitu Wonder Girls. (via Kpopchart.net)

Dia kemudian mengunggah foto di belakang cover album yang memperlihatkan label 'Not For Sale'. Album berlabel ini hanya bisa didapatkan oleh orang dalam agensi JYP Entertainment termasuk para artisnya dan tidak bisa dibeli di toko CD.

Jadi apakah benar SNSD membuang album yang diberikan oleh Wonder Girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading