Sukses

Entertainment

Pacar Baru Maia Estianty, Mantan Kekasih Desy Ratnasari?

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Maia Estianty dengan Irwan Mussry kian berhembus kencang. Maia dikabarkan tengah menjajaki hubungan dengan pengusaha jam tangan mewah yang juga pernah menjadi kekasih Desy Ratnasari. Hubungan Maia dan Irwan terlihat dari foto yang diunggah Maia baru-baru ini. Disebut-sebut foto tersebut diambil saat Maia berada di villa milik Irwan di Bali.

"Ehem....hhhhmmmm ❤️❤️❤️❤️," tulis Maia sebagai keterangan foto, 3 Juni 2016.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

 

Para netizen pun rupanya ikut mendoakan Maia dan Irwan agar berjodoh dan langgeng. Mereka senang dengan munculnya kabar Maia menjalin hubungan dengan Irwan.

"Semoga bunda @maiaestiantyreal berjodoh dengan bapak @irwanmussry dan langgeng terus yes, saya sangat setuja ehh setuju sekali. Karena sama2 berkelas dan smart, beda jauuuhhh sama sesemantan yang semakin nyungsep😄😍😍😘😘," harap akun @amanda.mich.

Irwan Danny Mussry (Instagram/@irwanmussry)

Dukungan senada juga disampaikan akun @molivi6469. Ia menilai Maia pantas dapat pengusaha dan pebisnis.

"...kalau pengusaha kurvanya naik,makin bertambah umur makin kaya karena bisnisnya meluas,kalau musisi kurvanya turun makin bertambah umur makin gak laku karena banyak pendatang baru,musisi kan suksesnya di saat muda doank,kalau pengusaha semakin bertambah umur semakin sukses...terus maju ke depan ya bun," jelasnya.

El Rumi dan Irwan Danny Mussry  (Instagram/@elrumi)

Sebelumnya, anak Maia, El Rumi, sempat mengunggah sebuah foto dengan Irwan pada 19 Oktober 2015 lalu. Dalam foto berlatar laut itu, mereka terlihat akrab. Salah seatu akun menduga Irwan sebagai cowoknya Maia.

"Ini cowo nya maia .. weyyy," duga akun @via_glory_to_glory.

Namun, hingga saat ini Maia Estianty belum berhasil dimintai komentarnya mengenai kedekatannya dengan Irwan Mussry. Benarkah mereka sedang menjalin cinta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading