Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Meninggal Secara Tragis

Fimela.com, Jakarta Kematian memang bukan sesuatu yang bisa diprediksi dan direncanakan, begitu juga dengan cara atau kejadian yang bisa menimpa seseorang hingga tewas. Tak hanya kalangan orang biasa, ada banyak orang terkenal yang meninggal dalam kejadian yang mengenaskan. Berikut adalah lima selebriti yang meninggal secara tragis.

Putri Diana (via. People)

Putri Diana

Kematiannya menjadi berita yang sangat menghebohkan, Putri Diana meninggal pada 30 Agustus 1997 akibat kecelakaan hebat di Paris. Kecelakaan itu terjadi saat Putri Diana mencoba kabur dari kejaran paparazi. Sang putri sempat dinyatakan selamat, namun nyawanya tak tertolong akibat luka yang dideritanya.

Paul Walker (EPA/Bintang.com)

Paul Walker

Paul Walker meninggal diusia 40 tahun pada 30 November 2013 akibt kecelakaan mobil. Saat itu Walker sedang berada di Samta Clatita, California untuk menghadiri acara amal unutk membantu korban Topan Haiyan di Filipina. Kemudian Walker terlibat dalam kecalakaan ketika ia menunggangi Porsche yang dikemudikan temannya. Pengemudi mobil tersebut dinyatakan hilang kendali dan mobil tersebut menabrak pohon dan terbakar. Paul Walker dan temannya pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Steve Irwin (via. Telegraph)

Steve Irwin

Irwin meninggal pada 4 September 2006, saat itu ia tengah menjalani syuting program baru di di pantai Port Douglas, Queensland, Australia. Saat melakukan snorkrling didekat ikan pari, Irwin tertusuk duri di dada. Ia pun meninggal karena serangan jantung tak lama setela tersengat duri tersebut. Steve Irwin adalah ssalah seorang yang banyak berkontribusi dalam bidang pendidikan dan konsdrvasi satwa liar.

Lisa Lopes (AFP/Bintang.com)

Lisa “Left Eye” Lopes

Lisa meninggal dalam kecelakaan mobil di jalan raya Roma, Honduras, tempat dimana ia memiliki sebuah komdominium. Ia meninggal pada 25 April 2002, dimana ia masih memproduksi ambul keempat TLC.

Christina Grimmie (AFP/Bintang.com)

Christina Grimmie

Christina Grimmie, penyanyi jebolan The Voice ini tewas karena tembakan yang ditujukan padanya saat ia tengah menyapa penggemarnya di The Plaza Live, Sabtu, 11 Juni 2016. Grimmie sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia tak terselamatkan. Pelaku penembakan Kevin James Loibl pun tewas ditempat setelah ia menembakan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading