Sukses

Entertainment

Cerai Jadi Titik Hijrah Terbesar Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin bertahan hanya sekitar satu bulan saja. Setelah itu prahara menerpa keluarga mereka sehingga perceraian pun menjadi keputusan. Banyak drama ketika Risty akhirnya memutuskan menggugat Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sampai pada putusan cerai.

"Karena melalui proses itu begitu susah ya. Dan proses cerai juga sangat lama, kurang lebih setahun, aku digantung," kata Risty di acara Lets Hijrah, Gedung Kemensos RI, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (12/6).

Risty Tagor (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Tak hanya dirinya yang bersinggungan dengan mantan suaminya tersebut, namun imbas drama juga merembet kepada orangtuanya. "Apalagi kejadian kemarin orangtua juga kena fitnah," imbuhnya.

Sebuah pelajaran memang dirasakan oleh Risty Tagor. Ketika gagal untuk kedua kali, ia pun semakin hati-hati dalam melangkah untuk mendapatkan pendamping hidup kelak.

Foto Sidang Putusan Risty Tagor dan Stuart Collin (Andy Masela/bintang.com)

Setelah keputusannya berhijab beberapa waktu silam, maka bercerai dengan Stuart karena mengaku tak melalui proses taaruf yang baik adalah hijrahnya untuk kali kedua.

"Jadi curhat ya. Tapi ga apa-apa, aku anggap ini titik hijrah terbesar dalam hidup aku. Membuat aku lebih hati-hati bahwa laki-laki yang sholeh itu harus bisa bertahan dalam jangka waktu lama," tukas Risty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading