Sukses

Entertainment

Ketika Diana Ross Sukses Ajak Muhammad Ali Menyanyi

Fimela.com, Jakarta Kepergian petinju legendaris, Muhammad Ali menyisakan duka yang sangat mendalam tidak hanya bagi keluarga, kerabat tetapi juga fans setia. Kini, ia hanya dapat dikenang lewat sederet memori manis sepanjang hidupnya termasuk bersama Diana Ross.

Pasalnya solois pelantun Every Day Is a New Day ini mampu mengajak Ali untuk menyanyi. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang menampilkan keakraban di antara mereka.

Muhammad Ali (AFP/Bintang.com)

Video lawas tersebut diunggah kembali oleh akun SHEZ ALI melalui laman YouTube. Seperti yang ditulis sang akun, keseruan Diana dan Ali terjadi tahun 1981 silam.

Saat itu, Diana mendekati Ali menyanyikan lagu miliknya bertajuk Reach Out and Touch (Somebody's Hand). Meski sempat ragu-ragu untuk menyanyi, namun Ali akhirnya mengambil mikrofon yang diberikan Diana kepadanya.

Diana Ross (Bintang/EPA)

Tak disangka, Ali menyanggupi permintaan Diana dengan menyanyikan lagunya tersebut. Di akhir nyanyiannya, Ali mengambil nada tinggi dan membuat seluruh penonton bertepuk tangan meriah.

Sementara, Muhammad Ali menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit, di derah Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Jumat (3/6) malam, waktu setempat. Meski ia telah tiada, setiap momen di hidupnya akan menjadi kenangan yang sangat indah termasuk videonya ketika diajak bernyanyi dengan Diana Ross berikut ini.

Credit: SHEZ ALI

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading