Sukses

Entertainment

Maia Estianty Unggah Foto Ultah El, Ahmad Dhani Dicela

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun El RumiΒ yang ke-17 jadi momen spesial bagi Maia Estianty. Terlebih Al Ghazali dan Dul pun ikut hadir. Mereka merayakan ulang tahun tersebut sambil berbuka puasa. Di antara ketiga anaknya itu, hadir juga Ahmad Dhani.

Melihat foto Ahmad Dhani, para netizen pun melontarkan celaan pada suami Mulan Jameela itu. Namun, ada juga yang senang melihat kebersamaan mereka.

"Enggak tahu (komentarnya) ya. Belum sempat izin, jadi belumm komentar apa-apa. Biasanya kan kalau ada kerjaan dari manajer langsung ke saya. Tapi kayaknya sudah tahu sih, cuma belum komentar saja," tandas El Rumi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Β 

Β 

Β 

"Dhani mukanya lusuh .....apa minder liat bunda Maia cantik bebinar wkwkwkwkwkk ....," komentar akun @azellia_03. "Keluarga harmonis,tapi jangan ada si Dhani bikin malu bunda Maya dan anak anak saja," timpal akun @mchangeline_30.

"Aduh itu tolong donk yang botak ada jambulnya singkirin gantikan yang botak itu (laki2 tulen) pengusaha jam tangan itu loh bun.. Kayaknya beliau Lebih pantas sebagai kepala Keluarga 😁," jelas akun @kharira.

Maia Estianty merayakan ulang tahun El yang ke-17 (Instagram/@maiaestiantyreal)

Β 

"Seandainya masih utuh seperti itu, mungkin inilah keluarga bahagia... ada ayah, bunda dan al el dul πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜," kata kaun @adyanarini7.

Sebelumnya, El Rumi sempat mengunggah foto dirinya saat digendong Ahmad Dhani, sedangkan Maia berada di sebelah kirinya. Mereka terlihat harmonis. Namun, itu sudah 17 tahun yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading