Sukses

Entertainment

Jadi Wakil Wali Kota, Pasha Jarang Sahur Bersama Istri

Fimela.com, Jakarta Semenjak dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha Ungu memang sibuk dengan aktivitas barunya tersebut.

Dengan kesibukannya, termasuk di bulan suci Ramadan, sang istri Adelia mengaku jarang memiliki waktu bersama untuk sahur.

"Belakangan ini sahur sih enggak sempat bersama, cuma hari pertama dan kedua aja, hari lainnya belum sempat," ucap Adelia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Waktu kebersamaaan dengan sang suami berkurang, Adelia mengaku tetap mengerti akan kesibukan Pasha semenjak terjun ke dunia politik.

"Kalau aku udah biasa, suami waktu dulu Mas Pasha masih nyanyi buka puasa dan sahur jarang bersama juga," kata Adelia menambahkan.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Sebisa mungkin, lanjut Adelia, waktu kosong selalu ia manfaatkan bersama Pasha. Namun belakangan memang kerinduan Adelia untuk jalan bersama dengan sang suami.

"Kalau sama-sama suami enggak ketemu seminggu ada kegiatan di Palu, aku di Jakarta, jadi ketemu jarang. Tapi pas udah ada momennya barengan sih pasti dimanfaatkan berbuka atau sahur," tukasnya Adelia Wilhelmina sembari melirik Pasha Ungu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading