Sukses

Entertainment

Perform Saat Puasa, Limbad Dilarang Bersimbah Darah

Fimela.com, Jakarta Limbad masih menjalani aktivitasnya sebagai seorang pesulap selama Ramadan ini. Meski masih lancar dengan aktivitas panggungnya, namun ada peraturan tersendiri yang harus dijalani oleh pesulap berambut gimbal tersebut.

"Nggak ada kesulitan sama sekali, cuma selama Ramadan dilarang buat keluarin darah saat di atas panggung," kata Limbad di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (12/6).

Limbad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama kurang lebih seminggu puasa, Limbad mengaku baru sekali batal. Ini karena satu performancenya dimana ia harus menelan beberapa butir paku.

"Kebetulan pas acara publicity lawan koboi kemarin batal, soalnya selama pertunjukan makan paku terus, baru sekali batal," kata Limbad.

Limbad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Limbad menambahkan jika dirinya tak merasa sayang dengan membatalkan puasa karena pertunjukkan. Menurutnya puasa bisa diganti di lain hari, sedangkan beraksi di panggung adalah sebuah cara untuk menyenangkan banyak orang. "Ya kalau saya bersifat menghibur penonton nggak disayangkan karena nanti sehabis Ramadan akan diganti puasanya," tuturnya.

Dalam setiap aksinya, Limbad selalu ingin menyuguhkan yang paling menantang. Tak pelak, ini terkadang mengundang rasa was-was dari keluarganya. "Udah termasuk resikonya master karena menghibur penonton, pasti keluarga protes sudah memaklumi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading