Sukses

Entertainment

7 Tahun Bersama, 4Minute Memutuskan Bubar

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar, 4Minute kembali dengan membawa kabar yang mengejutkan. Pasalnya, setelah menjalani karier bersama selama 7 tahun, para personel memutuskan untuk bubar. Ada apa?

Soompi mewartakan agensi yang menaungi girlband pelantun Hate ini, Cube Entertainment menyatakan kepada berbagai sumber bahwa personel 4Minute memilih bubar. Keputusan tersebut juga disepakati oleh kelima personel.

4Minute (via allkpop.com)

"Sebagaimana tanggal kontrak akan berakhir, personel telah berdiskusi untuk pembaruan namun, sementara agensi mencoba untuk membujuk mereka kembali ke grup, diakhiri dengan menerima keputusan dari kelima personel bahwa mereka tidak melanjutkan sebagai grup," jelas perwakilan agensi seperti yang ditulis Soompi.

Selain itu, 4Minute juga memiliki alasan lain di balik kabar mengejutkan itu. Adanya perbedaan pendapat dan tujuan antar personel juga menjadi pemicu.

4Minute (via allkpop.com)

"Karena perbedaan pendapat di antara personel, untuk maksud dan tujuan, maka grup akan bubar," tambah perwakilan agensi.

Sementara heboh kabar 4Minute bubar, salah satu personel HyunA telah melanjutkan kontraknya dengan Cube Entertainment. Namun, keempat personel masih dalam tahap negosiasi apakah mereka akan tetap tinggal atau hengkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading