Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Bosan Ditanya Jodoh saat Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bagi Kimberly Ryder, momen Idul Fitri menjadi saat-saat yang menyeramkan. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan terakhir, saat Idul Fitri keluarga besarnya selalu menanyakan kapan Kimberly akan mengenalkan calon suaminya pada keluarga.

Memang, di usianya yang sudah memasuki usia 22 tahun, Kimberly mengaku belum pernah mengajak pria spesial bertemu dengan keluarganya. Maka dari itu, dirinya mengaku bosan jika tahun ini pertanyaan yang sama kembali terlontar dari keluarganya.

"Bosen banget (ditanya soal nikah)," singkat Kimberly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2016).

Banyak pelajaran yang didapat selama di London. Diantaranya,ia belajar akting, teater, nyanyi dan juga ngedance. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Alasannya, diakui Kimberly Ryder usianya saat ini masih tergolong belia jika harus ditanyakan kapan waktunya menikah. Bahkan untuk kekasih spesial pun diakuinya saat ini belum ada.

"Aku lihat aku masih kayak ABG jadi jangan tanyain nikah. Bosen pas lebaran. Aku enggak ada pacar dan belum kepikiran mau nikah. Yang deket pun enggak ada," jelasnya.

Mengaku masih jomblo, wanita blasteran Inggris tersebut memang mengaku termasuk sosok yang selektif untuk soal pacar. Sebelum mengenal kepribadian seorang laki-laki, dirinya menilai penampilan fisik juga menjadi hal yang penting untuk terlebih dulu memikat hatinya.

Kimberly Ryder (Andy Masela/bintang.com)

"Aku kalo ngeliat (cowo) pasti dari luarnya dulu, itu yang bikin kita awalnya jadi interest. Aku kalo enggak suka yaaudah enggak suka," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading