Sukses

Entertainment

Bikin Baper, FTV Prilly Latuconsina Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Prilly Latuconsina ke layar kaca dalam sebuah film televisi (FTV) disambut hangat oleh para penggemar. Gadis keturunan Ambon dan Sunda ini membintangi FTV berjudul Cinta Asli Orang Kaya Palsu yang tayang di SCTV pada Selasa (14/6) pagi.

Saking antusiasnya, serbuan tagar FTVCintaAsliOrangKayaPalsu di jejaring sosial Twitter langsung menjadi trending topic pertama di Indonesia. Lebih dari 19 ribu kicauan dari ribuan akun menuliskan kesannya tentang FTV perdana Prilly di tahun 2016 ini.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dalam FTV berjudul Cinta Asli Orang Kaya Palsu . Foto: Twitter

Para netizen pun dibuat baper alias bawa perasaan dengan alur cerita serta akting Prilly. "Baperrrr :( @prillybie #FTVCintaAsliOrangKayaPalsu," tulis @Nk_Cahyati96. "Bikin baper @PrillyBie @MAX_maxime chemistry nya dapet meski agak kaku :D #FTVCintaAsliOrangKayaPalsu @SCTV_ Sukses selalu," tambah @Megaaa95.

Pada aktingnya kali ini, Prilly berperan sebagai Risa, seorang gadis yang bekerja di sebuah laundry kiloan. Di sini, artis yang melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu dituntut untuk 'berinteraksi' langsung dengan bebek yang notabene dikatutinya.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram (@prillylatuconsina96)

Lawan main Prilly Latuconsina di FTV Cinta Asli Orang Kaya Palsu sendiri adalah Maxime Bouttier yang berperan sebagai Aldo. Romantisme berbalut komedi antara Aldo dan Risa sukses membuat banyak netizen gemas, tergelitik dan mengininkan keduanya terlibat dalam satu project akting lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading