Sukses

Entertainment

Raisa dan 5 Artis Ini Juga Merdu Lantunkan Alquran

Fimela.com, Jakarta Artis-artis yang selama ini tampil sebagai penyanyi atau pelaku seni peran ternyata punya pandai melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Dan yang membuat kagum suaranya juga merdu dan menyejukkan bagi yang mendengarkannya. Ada si cantik Raisa yang merdu suaranya saat mengaji. Juga artis lain tak kalah merdunya seperti AndienMelly Goeslaw, Oki Setiana Dewi, Paang dan Apoy Wali.  

Kalau Anda belum sempat mendengarkan mereka melantunkan ayah suci Alquran silahkan didengarkan dahulu. Raisa melantunkan ayat kursi alias surat  Al-Baqarah ayat; 255.

Oki Setiana Dewi

Sejak di bangku SMA Oki memang sudah menjadi pengajar Alquran di TPA. Jangan heran kalau dia pandai mengaji. Dan suara Oki melantunkan Alquran amat merdu seperti qoriah. Ini contoh suara merdu Oki melantunkan Surat Al Mutaffifin ayat 1-36.  

Andien Aisyah

Di pentas musik jazz dan pop, kepiawaian Andien sudah teruji. Dengan mahirnya dia menyanyi dari satu pentas ke pentas yang lain. Bagaimana dengan melantunkan ayat suci Alquran. Ternyata dia juga merdu saat mengaji. Anda bisa dengarkan Andien melantunkan Alquran Surat Asy Syuuraa ayat 30-43. 

Melly Goeslaw

Pencipta beragam tembang hist ini juga merdu melantunkan ayat suci Alquran. Melly melantunkan Quran Surat Al Mujadalah ayat 11-13. Suara Melly tak kalah merdu seperti saat dia menyanyikan tembang-tembang ciptaannya.

Paang dan Apoy Wali

Apoy dan Paang dua personel Wali Band yang mahir baca dan bersuara merdu saat melantunkan Alquran. Bagaimana dengan dua personel yang lain; Ovie dan Tomie? Keduanya juga bisa mengaji namun belum mau mempublikasikan rekaman suara mereka  membaca Alquran. (Yunan Laziale/bintang.com)

Dua personel band Wali ini memang alumni pesantren. Suara mereka juga merdu saat mengaji. Inilah yang  menjadi nilai lebih kedua musisi ini. Selain jago menyanyi dan membuat tembang hits, namun mereka juga merdu dalam melantunkan Ayat suci

Mendengar para artis yang biasanya piawai pernyanyi di panggung namun juga pandai  membaca Alquran membuat banyak warga dunia maya yang kagum. Mereka tak segan menyampaikan pujian pada artis-artis yang punye kelebihan bisa mengaji seperti Raisa, Andien, Melly Goeslaw, Oki Setiana Dewi, Paang dan Apoy Wali.  

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading