Sukses

Entertainment

Yuki Kato Jadi Penyebab Putusnya Stefan William - Natasha Wilona?

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan asmara antara pesinetron muda Stefan William dan Natasha Wilona sudah santer terdengar. Kandasnya jalinan asmara Stefan dan Wilona menyeret nama Yuki Kato yang dituduh sebagai orang ketiga.

"Jahat banget, jangan seret gue please. Gue dibilang orang ketiga, please sosial media. Gue udah kayak sahabatan, ga lebih," kata Yuki Kato di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Stefan William dan Natasha Wilona. foto: profil.merahputih.com

Tak hanya dengan Stefan yang pernah terlibat kerja sama, Yuki pun bersahabat dengan Natasha. Ketika mereka memutuskan untuk tidak bersama lagi seharusnya para fans menyikapinya dengan dewasa, bukan membabi buta mencari kambing hitam.

"Kalau mereka ga bersama lagi kan bukan berarti gue orang ketiga, mungkin mereka ada masalah yang ga mau dipublish. Fix ini dari kelabilan (fans)," tutur Yuki Kato.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@natashawilona12)

"Nanggepinnya ketawa aja bukan hal yang beneran. Gue sama mereka (Stefan dan Natasha) berdua temenan. Gue sama ceweknya pernah syuting bareng, ngobrol, bahkan dia (Natasha) perannya jadi adik saya waktu itu," kata Yuki.

Memang, kedekatan Yuki Kato dengan Stefan sudah disalahartikan sedemikian rupa oleh para haters. Yuki yang sudah lama berteman dengan Stefan pernah hilang komunikasi namun kembali lagi beberapa tahun belakangan.

"Waktu itu sempat lost contact (dengan Stefan William), ketemu lagi 2013 (main sinetron bareng) ngobrol-ngobrol lagi eh lost contact dan ketemu lagi pas dia udah jadian (sama Natasha Wilona), ngobrol biasa-biasa, belum lama ini kontak-kontak lagi," tandas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading