Sukses

Entertainment

6 Selebriti Muslim Bollywood Ini Nikahi Pasangan Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Di India, pernikahan beda agama telah menjadi sesuatu yang biasa dan hal tersebut juga banyak dilakukan oleh selebriti muslim Bollywood. Toleransi antar pasangan selebriti beda agama ini sepertinya jadi bukti kebahagiaan mereka, walaupun tak sedikit dari pasangan tersebut yang akhirnya berpisah. Berikut adalah enam selebriti muslim Bollywood yang menikahi dengan pasangan beda agama.

Aamir Khan dan Kiran Rao

Aamir Khan dan Kiran Rao

Pasangan beda keyakinan ini bertemu di lokasi syuting Dhobi Gat dan menikah pada tahun 2005 lalu. Aamir Khan adalah seorang muslim dan Kiran nerkeyakinan Hindu. Pasangan aktor dan sutradara ini, kini telah dikaruniai seorang anak bernama Azad.

Hrithik Roshan dan Sussane Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne

Pasangan beda agama ini menikah pada 20 Desember 2000, Hrithik Roshan adalah seorang Hindu dan Sussane beragama Islam. Perbedaan agama bukanlah masalah unutk keduanya, namun pasangan serasi ini telah bercerai pada 2014 lalu karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang aktor.

 Imran Khan, Avantika Malik berserta anak pertamanya Imara Malik Khan. (via. Indiawest)

Imran Khan dan Avantika Malik

Imaran adalah seorang muslin sedangkan Avantika mengabut Hindu. Mereka telah bersahabat dan saling mencintai sejak akan-anak, keduanya menikah pada 2011 lalu dan telah dikarunia seorang anak bernama Imara Malik Khan.

Sohail Khan dan Seema Sachdev (via. Nyoozflix)

Sohail Khan dan Seema Sachdev

Pasangan beda agama ini menikah pada tahun 1998 dan telah memiliki dua nak laki-laki. Sohail adalah seorang muslim dan Seema beragama Hindu. Keduanya pernah berjuang untuk cinta mereka dengan memutuskan kawin lari karena tak mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Namun kini keduanya memutuskan untuk bercerai.

Shah Rukh Khan dan Gauri

Shah Rukh Khan dan Gauri

Shah Rukh Khan berkeyakinan pada Islam dan Gauri adalah seorang Hindu. Keduanya adalah pasangan yang telah menjalin kasih sejak remaja. Hubungan mereka pun sempat tak mendapatkan restu, hingga Shah Rukh Khan berusaha keras meyakinkan orangtua Gauri. 

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Kebahagiaan sepertinya terus menyelimuti pasangan beda agama ini. Saif Ali Khan adalah seorang muslim sedangkan Kareena Kapoor beragama Hindu. Setelah menikah dengan Saif, Kareena mengaku jika dirinya turut menjalani puasa Ramadan seperti yang dilakukan oleh Saif dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading