Sukses

Entertainment

Duet Manis Rina Nose dan Fakhrul Razi di Lagu 'Tunggu Aku'

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi selalu berhasil menarik perhatian publik terutama fans setia. Meski sempat gagal menikah, kebersamaan mereka tetap berjalan tidak terkecuali saat beradu vokal.

Seperti sebuah video yang menampilkan dua solois ini sedang menyanyi. Membawakan single baru Fakhrul bertajuk Tunggu Aku, paduan suara merdu mereka mantap mengemas duet yang manis.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video yang diunggah di akun Instagram pribadi Fakhrul itu memperlihatkan chemistry bernyanyi yang apik. Bagaimana tidak, mereka dibekali kualitas vokal yang patut diacungi jempol.

Meski telah lama tidak terlihat duet bersama, tetapi mereka mantap menyuguhkan penampilan yang menarik. Lagu yang menyentuh juga disampaikan lewat lirik yang memiliki makna dalam.

Rina Nose Dan Fakhrul Razi (via instagram @rinanose16)

Rina dan Fakhrul tidak pernah gagal untuk memberikan aksi keren. Tidak hanya di atas panggung, video menyanyi pun dilakukan dengan memukau.

Penasaran seperti apa kebersamaan Rina Nose dan Fakhrul Razi ketika berduet menyanyikan single Tunggu Aku? Yuk simak videonya berikut ini.

 

#tungguaku

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading