Sukses

Entertainment

Stefan William Bakal Dipenjara di Anak Jalanan?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan sepertinya sedang menyiapkan kejutan baru untuk penggemarnya. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini sukses membuat penggemarnya penasaran lewat video syuting yang diungah di Instagram. Terutama oleh adegan yang baru saja diunggah oleh salah satu kru sinetron ini.

Kru Anak Jalanan baru saja memposting video behind the scene sinetron ini. Yang mengejutkan, video itu menunjukkan Boy (Stefan William) sedang berada di dalam sel penjara. Video ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @marthendreal.

 

#romance#reva#boy#reboy#anakjalanan @stefannwilliam @natashawilona12 😍😍#like4like

Video kiriman MarthenDreaL (@marthendreal) pada

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, Boy terlihat berada di dalam penjara. Sementara Reva (Natasha Wilona) sepertinya datang menjenguk Boy. "#romance#reva#boy#reboy#anakjalanan @stefannwilliam @natashawilona12 #like4like," tulis Marthen dalam kepsyen foto.

Video ini tentunya membuat penggemar sinetron Anak Jalanan penasaran. Mereka mulai menyerbu video itu dengan pertanyaan soal kapan adegan itu bakal ditayangkan. Bukan itu saja, banyak juga yang penasaran kenapa Boy bisa dipenjara. Bisa jadi itu ada kaitannya dengan adegan di episode 14 Juni kemarin tentang rencana Boy dan Reva untuk ‘menculik’ ayah Reva, Pak Bei.

Sinetron Anak Jalanan. foto: terbaru8.com 

"Ihh kok boy msk penjara sihh @marthendreal? plisss jawab," ujar pemilik akun @stevanwillona.  Sementara itu, ada juga penggemar yang menduga Boy dipenjara karena dijebak. "Ini pasti ulah kunti dan nensir ya kak @marthendreal BOY ganteng kwadrat ditahan," tulis pemilik akun @artaenu.

Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tayang lebih awal di bulan Ramadan ini dan lebih singkat karena ada siaran langsung pertandingan sepakbola Euro 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading