Sukses

News & Entertainment

Nagita Slavina Kuat Susui Bayi Sambil Puasa

Bintang.com, Jakarta Diantara kelompok orang yang mendapatkan keringanan untuk tidak berpuasa adalah ibu menyusui. Namun, Nagita Slavina memilih tidak mengambil rukhsoh alias keringanan tersebut dan tetap menjalankan ibadah puasa tahun ini.

Seperti diketahui, sampai saat ini Nagita masih memberikan ASI eksklusif kepada anak hasil pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafatar (via. Instagram)

"Bedanya sekarang dengan puasa sebelumnya ada Rafathar sekarang, jadinya puasa sambil nyusuin. Gitu sih bedanya. Ya pokoknya sebisanya sih," kata Nagita Slavina di acara Seleb On News Berbagi di Hotel Sari Pan Pacific, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6).

Bukan hal mudah bagi seorang wanita ketika menjalani ibadah puasa namun tetap menyusui. Namun, selama 9 hari Ramadan, ternyata putri musisi Gideon Tengker ini sukses melaluinya.

"Godaan selama puasa sih nggak ada, tapi menyusui sambil puasa itu cepet kering aja sih. Karena kan asupannya langsung diambil. Tapi alhamdulillah sampai sekarang sih masih bisa," tuturnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nagita sendiri bukan melakukan hal ini dengan sembarangan. Ia mengaku telah mengantongi ijin dokter yang menilainya kuat menjalani puasa sambil memberikan ASI. Karenanya, Raffi pun setuju saja karena tak ada masalah dari sisi medis.

"Raffi sih ga gimana-gimana. Udah tanya sama dokter, katanya sih nggak apa-apa, sekarang udah makan, sekarang makan tiga kali. Toh kalau aku udah lemes banget, stok (ASI) masih ada atau dia masih bisa dikasih air putih dulu," tukas Nagita Slavina.

;
Loading