Sukses

Entertainment

Akomodir Musisi Indie, Soundrenaline 2016 Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Salah satu even musik terbesar di tanah air akan kembali menunjukkan gaungnya. Soundrenaline 2016 siap digelar dengan mengusung tema Louder than Ever. Sejak pertama kali digelar pada 2002 lalu, Soundrenaline hingga kini selalu memberikan pertunjukan spektakuler dengan suguhan musik lintas genre.

Khusus untuk penyelenggaraan Soundrenaline yang ke-14 pada tahun ini, pihak penyelenggara akan lebih memberikan ruang pada musisi-musisi indie untuk mengeluarkan bakat dan kemampuannya.

Soundrenaline 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

"2016 ini kami mengusung musisi indie lebih banyak komposisinya dengan musisi besar di empat panggung yang sama besarnya. Tahun ini kita kasih ruang mereka tampil lebih banyak dan bisa berkolaborasi dengan temen-temen yang lain," ungkap Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia selaku pihak penyelenggara Soundrenaline 2016 dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Untuk urusan tempat, pihak penyelenggara kembali mengambil venue di komplek Garuda Wisnu Kencana, Bali. Berkaca dengan kesuksesan tahun lalu, Novri menilai potensi keindahan alam serta kontur bebatuan yang ada di sekitar GWK dianggap mendukung untuk membuat sebuah festival musik bertaraf internasional dengan tata panggung yang memadai.

"GWK bisa menampung sampai 50ribu pengunjung perhari. Kondisi di GWK juga udh sangat mendukung, jadi suasana festivalnya berasa. Antusiasme audience di sana juga sangat potensial," tambah Novri.

Soundrenaline 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, untuk line up musisi yang akan memanaskan Soundrenaline 2016 sendiri, penyelenggara memastikan nama-nama tenar baik musisi Indie maupun Mainstream sebagian besar sudah menyatakan siap untuk terlibat. Disamping itu, penyelenggara juga berencana memberikan kejutan dengan menghadirkan musisi internasional ke panggung Soundrenaline 2016.

"Kita butuh 60 nama untuk tampil. Satu lagi, nanti kita akan rilis internasional artis yang akan tampil," tungkas Novri.

Festival Soundrenaline 2016 sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 3 dan 4 September 2016 di komplek Garuda Wisnu Kencana, Bali. Beberapa nama musisi yang sudah dipastikan menjadi bagian dalam festival tersebut antara lain, Isyana Sarasvati, Sheila on 7, Rif, Naif serta musisi Indie seperti Efek Rumah Kaca, Barasuara, DDHEAR, Netral dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading