Sukses

News & Entertainment

Helen Mirren Akhirnya Bergabung di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Mimpi aktris senior Helen Mirren untuk bermain di film Fast and Furious akhirnya jadi kenyataan. Aktris peraih Oscar ini dipastikan mendapat peran di film Fast and Furious 8 yang diproduseri Vin Diesel dan disutradarai F. Gary Gray

Seperti dilansir dari USA Today, Helen mengumumkan kepastian keterlibatannya di film action tersebut saat diwawancarai majalah Elle beberapa hari lalu. Meskipun begitu, belum diketahui peran apa yang bakal dilakoni oleh pemain Eye in the Sky dan The Queen itu. Keinginan Helen memang sudah diungkapkannya sejak tahun lalu, menjelang perilisan Fast dan Furious 7.

Helen Mirren

Walaupun dikenal sebagai aktor watak, Helen Mirren ternyata juga menyukai film action. Ia bahkan mengaku terang-terangan ingin bermain di sekuel Fast and Furious selanjutnya dan berperan sebagai karakter antagonis. “Banyak peran sulit yang sudah pernah saya mainkan, tapi saya ingin yang berbeda dari sebelumnya. Saya ingin bermain di seri Fast and Furious,” ucap Helen Mirren di bulan April 2015 lalu.

“Saya terbiasa mengendarai mobil dan pernah merasakannya di lintasan balap. Saya ingin kebut-kebutan di dalam film. Kalau ada Furious 8 saya ingin sekali menjadi bagian di dalamnya sebagai karakter antagonis,” sambung Helen. Keinginan Helen sempat ditanggapi oleh Vin Diesel.

Vin Diesel dan F. Gary Gray. Foto: Facebook

“Hati-hati dengan yang kau ucapkan, keinginan itu bisa saja terwujud,” ucap Diesel berdiplomasi. Sebenarnya genre eksyen bukan hal asing bagi aktris kelahiran 70 tahun lalu itu. Ia pernah bermain bersama Bruce Willis di film komedi-ekysen bertajuk Red (2010) dan Red 2 (2013).

Dengan bergabungnya Helen yang pernah memerankan Ratu Elizabeth II, berarti ada dua aktris pemenang Oscar yang akan bermain di Fast and Furious 8. Sebelumnya ada Charlize Theron yang akan berperan sebagai tokoh antagonis. Fast dan Furious yang dibintangi Vin Diesel dan Helen Mirren ini rencananya akan rilis pada 14 April 2017 mendatang.

Loading