Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Diet Demi Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Suatu pengorbanan harus dilakukan Song Joong Ki demi film terbarunya, Battleship Island. Pemain drama Descendants of the Sun ini dituntut untuk melakukan serangkaian program diet demi perannya sebagai seorang tentara bernama Park Moo Young.

"Beberapa hari ini, aku melakukan diet untuk membuat (bentuk badanku) sesuai dengan karakter," ucap Song Joong Ki seperti dilansir Kpophearld.

Song Joong Ki. foto: Asia Times

Untuk mendapatkan bobot seperti yang diinginkan, Song Joong Ki mengatur pola makannya dan melakukan olahraga yang rutin. Peran Park Moo Young sendiri dikisahkan sebagai tentara pejuang kemerdekaan Korea Selatan di era kolonial Jepang. Nantinya, ia akan berjuang menyelamatkan rekan sesama tentara.

Battleship Island atau yang lebih dikenal dengan Hashima Island merupakan lokasi sejarah, di mana pada masa lampau orang-orang Korea Selatan dipaksa bekerja oleh pemerintah kolonial di sana. Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Foto: via dramafever.com

Rencananya, proses syuting film garapan Ryu Seung Wan ini bakal memakan waktu hampir enam bulan mulai bulan Juli mendatang. Dengan kata lain, film Battleship Island baru bisa dirilis beramaan di Cina dan Korea Selatan pada tahun 2017.

Selain Song Joong Ki, Battleship Island juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Tak cuma menurunkan berat badan saja, aktor yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo, ini juga memplontoskan kepalanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading