Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari-Morgan Oey Bangun Chemistry Tanpa Bersentuhan

Fimela.com, Jakarta Rapi Films mengangkat novel karya Asma Nadia, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ke layar lebar. Film ini menampilkan Bunga Citra Lestari alias BCL sebagai pemeran utamanya. Jilbab Traveler termasuk salah satu dari lima film Indonesia yang akan rilis pada Lebaran 2016 nanti.

Jilbab Traveler menceritakan seorang wanita berhijab, Rania (BCL) yang menuntut ilmu hingga berpetualang ke Korea. Banyak rintangan yang dihadapi selama di Korea yang kemudian ia bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey).

Meski berbeda keyakinan mereka merasa saling tertarik. Untuk bisa membangun chesmistry kalau keduanya saling menyukai bukanlah hal mudah, karena mereka tidak boleh bersentuhan fisik.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

“Itu karena Rania diceritakan sebagai muslimah yang taat dan tak mau bersentuhan fisik dengan lawan jenisnya yang bukan mahromnya. Jadi aku sama Morgan sama sekali nggak saling bersentuhan,” terang BCL saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski begitu BCL dan Morgan masih punya cara lain untuk membuat mereka sebagai insan yang saling jatuh cinta. “Ternyata nggak harus dari sentuhan fisik, tapi bisa dari bahasa tubuh dan dialog-dialog di film ini yang memang dalem dan puitis banget. Dari situ kita bisa membangun chemistry sebagai orang yang saling menyukai,” tutur Morgan. 

Komunitas muslim itu juga membuat sutradara film, Guntur Soeharjanto memasukkan kedalam film 'Jilbab Traveler' menjadi salah satu bagiannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Walaupun banyak tantangan selama menjalani syuting, terutama suhu yang sangat dingin di Korea, tapi Morgan Oey dan BCL mengaku sangat menikmati apa yang sudah mereka jalani. “Kita jadi bisa jalan-jalan gratis, hahaha. Kita juga dapat banyak pengalaman baru dan bisa melihat tempat-tempat yang indah di Korea maupun di Indonesia,” ucap BCL.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, selain Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, film ini juga dibintangi oleh Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lainnya. Jilbab Traveler yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini akan rilis pada Lebaran tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading