Sukses

Entertainment

4 Personel Keluar, Selamat Tinggal 4Minute

Fimela.com, Jakarta Ketidakjelasan kabar bubarnya girlband k-pop 4Minute menemui titik terang. HyunA menjadi satu-satunya personel yang kembali menadatangani kontrak dengan agensi karena 4 personel lain resmi hengkang.

Soompi mewartakan pada 16 Juni agensi yang menaungi 4Minute, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi soal hengkangnya 4 personel. Mereka menyebut kontrak empat pesonel tersebut telah berakhir pada 14 Juni lalu.

4Minute (via kpopstarz.com)

"Kontrak Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Jiyoon telah berakhir pada 14 Juni. Keempat personel tersebut telah membahas untuk waktu yang cukup lama apakah mereka ingin memperpanjang kontrak atau tidak. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang dan meninggalkan Cube Entertainment," bunyi pernyataan yang ditulis Soompi.

Sang agensi juga menyampaikan bahwa para personel telah memilik banyak kenangan dan ikatan kuat. Namun sangat disayangkan, 4Minute telah berakhir dan keempat personel akan memulai perjalan baru.

4Minute (via allkpop.com)

"Para anggota telah memiliki banyak kenangan dan membentuk ikatan kuat selama 7 tahun dalam 4Minute. Sementara, sangat disayangkan 4Minute harus berakhir, kami mendoakan keempat personel karena mereka memulai perjalanan baru. Kami meminta kalian untuk memberikan cinta dan dukungan," tambah pernyataan itu.

Kabar hengkangnya Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Jiyoon menjelaskan bahwa kini tidak ada lagi 4Minute yang dulu. Jika kembali mengingat, mereka memulai debut tahun 2009 dengan Hot Issue. Selamat tinggal, 4Minute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading