Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Syuting FTV Bareng Pemain Uttaran

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih beradu akting dengan pemain Uttaran, Gaurav S Bajaj di FTV berjudul Lelaki Berkalung Jilbab. Untuk peran tersebut, Tyas tampil cantik berhijab. Usai syuting FTV, para pemain Uttaran meninggalkan Jakarta untuk berlibur ke Bali.

Para pemain Uttaran berada di Indonesia sejak akhir Mei 2016. Mereka melakukan serangkaian kegiatan mulai dari meet and great, show off air, dan syuting FTV. Tina Dutta, Gaurav S Bajaj, Sreejita De dan Vikas Bhalla meninggalkan kesan manis untuk penggemarnya di Indonesia.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Belum ada sinopsis dari FTV Lelaki Berkalung Jilbab hingga saat ini. Kapan FTV ini diputar di TV juga belum dibocorkan. Namun, baik Tyas mapupun Gaurav sama-sama mengunggah foto mereka berdua di lokasi syuting.

Foto yang diunggah Tyas menunjukkan mereka sedang beradu akting. Tyas mengenakan jilbab coklat muda. Dia sedang berbincang dengan Gaurav dengan ekspresi serius. Sementara Gaurav menggunakan training hitam berhadapan dengan Tyas di kebun pisang.

 

A photo posted by GAURAV S BAJAJ (@gauravsbajaj) on

Beda dengan foto yang diunggah Tyas, Gaurav mengunggah foto mereka sedang pose di sela syutinng. Mengenakan kacamata dan jaket kulit, Gaurav tampak tampan. Sementara di sisi kirinya, Tyas juga tak kalah mempesona. Masih mengenakan hijab, Tyas Mirasih berdiri sambil tersenyum di sisi pemain Uttaran tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading