Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ketagihan Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Belakangan Aurel Hermansyah tengah menggeluti bisnis di bidang kosmetik. Hasilnya, Aurel cukup bangga dengan usaha yang dijalaninya itu. Bahkan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berniat melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan brand baru.

"Adminnya banyak, tapi aku sama bunda ikut mengontrol, lihat langsung proses pembuatannya. Alhamdulillah banyak banget yang minat. Aku mau keluarkan brand, cuma masih rahasia," ujar Aurel Hermansyah, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2016).

Aurel Hermansyah (Galih W. Satria/bintang.com)

Aurel tak mengalami kesulitan berarti dalam memasarkan produknya itu. Justru dia merasakan tantangan baru di bisnis ini. Menganggap sebagai rahasia dapur perusahaan, Aurel enggan membocorkan soal modal dan hasil yang didapat dari bisnis tersebut.

"Memang senang, suka saja. Namanya Lolita Kefir, alhamdulillah banyak orang yang beli. Teman-teman aku juga banyak yang beli. Kalau modal dan pendapatan adalah, enggak harus orang tahu," ucap Aurel.

Aurel Hermansyah dan Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Dilanjutkan Aurel, produk yang dijualnya cukup aman dipakai oleh berbagai lapisan usia. Selain dengan varian yang beraneka ragam, Aurel tak menggunakan bahan pengawet di produknya.

"Kita memang enggak memakai bahan pengawet. Jadi bisa dipakai buat anak kecil. Harganya dari 300 sampai 500 ribu, ada yang buat 20 hari sampai 30 hari pemakaian maskernya," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading