Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Anggap Babysitter Seperti Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski masih lebih banyak mengurus keperluan bayinya, namun Gisella Anastasia mengaku perlu menggunakan babysitter untuk meringankan beban menjalankan rumah tangganya. Ia mengaku bahwa Siti, babysitter yang membantunya sudah dianggap keluarga.

Tak ada rasa khawatir yang berlebihan mengingat Siti juga tak sendiri mengawasi anaknya. Ada ibunya Gisel yang juga ikut mengawasi perkembangan Gempi.

Gisella Anastasi dan Gempi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita udah tahu. Khawatir pasti. Meski dibantu mbak dibawah pengawasan mamah juga. Tapi udah kaya keluarga sendiri juga kan mba Siti. Dia sangat membantu banget," kata Gisella Anastasia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Karena sudah dianggap keluarga, Gisel tak pernah takut meskipun banyak pemberitaan negatif terkait pengasuhan yang dilakukan oleh babysitter. Baginya, peran Siti sangat membantunya menghadapi Gempi yang sudah sibuk pada masa belajarnya.

"Gempi sekarang udah mobile-nya parah, kalau ikutin sendiri aku nggak sanggup. Jadi penting lah adanya mbak Siti," tutur istri Gading Marten tersebut.

Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten. (Andy Masela/Bintang.com)

Gisel menambahkan, kepercayaannya terhadap Siti ada karena ia sudah lama ikut dengannya. Saat sebelum Gempi aktif kemana-mana, Gisel masih bisa mengurus sendiri. Namun, sekarang ini peran Siti bagi Gisel sangat membantu.

"Mbak Siti sebenarnya dari awal dia bantuin aku kaya buat nyuci botol, baju. Dulu udah ikut itu dari Gempi dua minggu. Paling bantu gitu aja. Kalau lain-lainnya aku urus sendiri," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading