Sukses

Entertainment

Cerita Ririn Ekawati Ajarkan Suami Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Ririn Ekawati. Pasalnya Ririn telah resmi menyandang status istri dari pernikahan yang kedua dengan Ferry Wijaya. Apalagi Ririn harus membimbing Ferry yang baru pertama kali menjalani puasa sebagai seorang mualaf.

"Yang beda karena aku sudah menikah lagi, ada suami. Terus dia mualaf, jadi kami sama-sama belajar. Namanya Ferry Wijaya," ungkap Ririn Ekawati, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ririn Ekawati beserta sang suami, Ferry Wijaya. (Via Istagram/@Fery_wijaya88)

Ririn pun mengungkap kejadian lucu, bagaimana pengalaman pertama suaminya berpuasa. Diakui Ririn, sang suami kerap menelepon di siang hari untuk megadukan kondisinya yang tidak kuat menahan lapar dan haus. Tak jarang, Ririn mengaku sengaja tak mengangkat teleponnya, demi menjaga puasa Ferry.

"Dia pernah nelepon siang, aku nggak angkat-angkat. Karena dia pasti mau bilang 'gimana nih, bisa nggak puasa setengah hari, nggak kuat'. Hahaha. Terus pas jam 6 dia pulang, bilang 'aku sudah mau pingsan'. Hahahha," tutur Ririn.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya. (via Istagram/@Fery_wijaya88)

Ramadan tahun ini pun terasa berbeda lantaran Ririn tengah mengandung. Tak pelak, ia merasa mengalami perubahan secara fisik, merasa lebih hitam dan kucel. Namun sayang, Ririn masih enggan memberitahu usia kandungannya saat ini.

"Dari tadi aku nggak bilang loh, iya sudah alhamdulillah. Masih baru tapi belum bisa bilang, takut pamali. Tapi sekarang butek ya. Nggak tahu nih jadi hitam begini, hahaha," ucap Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading