Sukses

Entertainment

Bisnis Parcel, Viona Rosalina Enggan Terima Order dari Pejabat

Fimela.com, Jakarta Pada momentum Ramadan hingga lebaran seperti sekarang, istri pelawak Eko Patrio, Viona Rosalina disibukkan mengurus usahanya membuat parcel. Usahanya ini sudah berjalan selama 14 tahun terakhir. Pasalnya, waktu seperti lebaran, biasanya bisnis parcelnya mendapat banyak pesanan yang lebih dari hari-hari biasanya.

"Alhamdulillah 14 tahun ini saya punya usaha parcel. Biasanya Ramadan dan tahun baru itu sibuk banyak pesanan, jadi kalau siang biasanya ngontrol produksi," ungkap Viona di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Viona Rosalina (Deki Prayoga/bintang.com)

Ditambahkan Viona, bisnis parcelnya yang masih diproduksi di rumahan memang bukan tanpa alasan. Hal ini sengaja dilakukan agar dapat memperkerjakan beberapa orang yang sangat membutuhkan pekerjaan.

"Kebetulan yang saya pekerjakan bikin parcel kebanyakan ibu-ibu yang enggak ada suaminya, mereka punya anak dan kalau puasa gini mereka nanyain ada kerjaan enggak sih. Kita untuk nambah-nambah baju lebaran mereka lah," paparnya.

Viona Rosalina (Deki Prayoga/bintang.com)

Selama 14 tahun menjalani bisnisnya, Viona mengaku punya beberapa langganan rutin yang selalu memesan parcel pada dirinya. Namun anehnya, Viona enggan menerima orderan dari rekanan suaminya dari dunia politik karena enggan bermasalah.

"Alhamdulillah banyak dari temen-temen artis juga ada. Kebanyakan dari agen HP, mereka buat ngasih kliennya. Selama ini belum pernah ngasih pejabat. Dari dulu langganan saya temen artis sama toko seluler itu aja," pungkas Viona Rosalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading