Sukses

Entertainment

Menu Ramadan Sederhana Ala Shah Rukh Khan

Fimela.com, Jakarta Shah Rukh Khan, salah satu aktor muslim Bollywood ini berbicara mengenai spiritualitas dan makanan. Saat Ramadan ternyata aktor 50 tahun sangat senang berbagi dan menyukai makanan yang sederhana.

Dalam sebuah interview bersama seorang chef dan pembuat film, Vikas Khanna, Shah Rukh Khan berbicara tentang makanan dan spiritualitasnya. “Itu adalah pengalaman luar biasa melihat dia berbicara tentang makanan  yang dimakan saat berbuka puasa,” kata Vikas dilansir dari Bollywoodlife.

Shah Rukh Khan (Bintang/EPA)

Shah Rukh Khan mengatakan bahwa makanan adalah salah satu hal yang paling penting dalam hidup. Ia adalah tipe orang dengan selera makan sederhana dan terbatas. Chicken Tikka Masala adalah salah satu makanan yang disukai Shah Rukh Khan, biasanya ia menyantapnya dengan roti India. Menu tersebut memang sangat membantu produksi energi untuk tubuh.

Tandoori Chicken juga masuk sebagai makanan favorit Shah Rukh Khan. “Saya sangat kecanduan dan saya bisa memakannya selama 356 hari dalam setahun,” ucapnya seperti diwartakan Indian Express.

Shah Rukh Khan

Selera makan Shah Rukh Khan memang sederhana dan terbatas, ia tidak menyukai makanan cepat saji dan makanan penutup walau sesekali ia menyantap es krim dan coklat. “Gauri kadang membuat es krim yang enak dengan biskuit yang mudah dicerna,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading