Sukses

Entertainment

Calvin Jeremy Hormati Rekan The Freaks saat Jalani Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bersama The Freaks, penyanyi Calvin Jeremy mengaku sangat menghormati rekannya berpuasa di bulan suci Ramadan. Toleransi beragama yang dijalani Calvin dengan menghormati rekannya di The Freaks serta para fans yakni tidak mengunggah foto-foto makanan di akun sosial media disaat bulan puasa.

"Saya ngucapin ke mereka selamat makan dan selamat berpuasa. Tapi saya tidak memposting gambar-gambar makanan terus dikirim ke mereka gitu, nggak," ucap Calvin Jeremy ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2016).

Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rasya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sebagai non Muslim, penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku sempat pernah berpuasa selama seharian penuh. Itu ia lakukan untuk menghormati teman-temannya saat berpuasa.‎

"Kalau makan saya tetap makan sih karena saya memang hobi makan. Seumur hidup saya itu baru ngerasain puasa sekali dan juga itu buat mendoakan pembuatan album saya lancar juga sih," jelasnya.

Cara lain yang dilakukan Calvin untuk menghormati orang berpuasa adalah ikut serta dalam acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim.

Calvin Jeremy (Andy Masela/Bintang.com)

Calvin Jeremy yang tergabung dalam proyek The Freaks tampil bersama dengan Aliando Syarief, Teuku Rasya, Nikita Willy dalam acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak-anak yatim, Jumat (17/6/2016) yang digelar oleh Glow Music dengan tema Morrocon Night di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta.

"Ya ini salah satu contohnya, aku luangin waktu tampil di acara buka puasa bersama juga. Senang bisa ikut terlibat, dan manggung bareng bersama The Freaks," tandas Calvin Jeremy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading