Sukses

Entertainment

Bintang Star Trek Anton Yelchin Meninggal

Fimela.com, Jakarta Anton Yelchin, pemeran karakter Chekov dalam film Star Trek meninggal dunia. Yelchin meninggal pada Minggu pagi (19/6) akibat kecelakaan, dimana Yelchin meninggal dalam kondisi terjepit mobilnya sendiri.

Yelchin ditemukan terjepit diantara mobil dan kotak surat dari bata yang melekat pada dinding gerbang. Saat ditemukan, mesin mobil tersebut berada dalam keadaan menyala dan mobil berada dalam posisi netral.  

Anton Yelchin (via. thestar.com)

Kondisi jalanan dilokasi kejadian memang menanjak dan curam. Kemudian dengan kondisi mobil tersebut diatas belum diketahui secara jelas mengapa Yelchin keluar dari mobilnya.

Anton Yelchin meninggal ditemukan meninggal dari kecelakaan yang terjadi di rumahnya, di Los Angeles. Yelchin ditemukan oleh teman yang sedang mencarinya, karena sang aktor tak hadir dalam acara gladiresik. Yelchin kemudian ditemukan dalam keadaan mengenaskan.

Anton Yelchin (AFP/Bintang.com)

Kematian Anton Yelchin telah membawa duka yang mendalam. Jhon Cho, salah satu aktor dalam Star Trek mengungkapkan kesedihannya lewat Twitter seperti diwartakan Reuters, “Saya sangat mencintai Yelchin. Dia adalah seniman sejati – aneh, indah, pemberani. Dia adalah sahabat dan anak yang hebat.”

Lahir di Rusia, Anton Yelchin meninggal dalam usia 27 tahun. Star Trek Into Darkness, Star Trek Beyond, 5 to 7, We Don’t Belong Here adalah sedikit dari film-film yang telah ia mainkan. Yelchin juga telah dijadwalkan masuk dalam beberapa film yang akan tayang pada 2016 dan 2017 mendatang, namun kini ia telah berpulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading