Sukses

Entertainment

Disebut Nikah Diam-Diam, Prisia Nasution Siap Gelar Jumpa Pers

Fimela.com, Jakarta Resmi melepas masa jandanya, Prisia Nasution beberapa waktu lalu menikah dengan seorang pria asal Malaysia, Iedil Putra. Pernikahan yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat pada 1 Juni 2016 lalu itu sontak ramai diperbincangkan netizen pasca beredar foto-foto pernikahan keduanya.

Prisia pun dengan tegas membantah dikatakan menikah secara diam-diam. Menurutnya, pernikahan yang ia lakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat itu lantaran ia baru akan menggelar resepsi pernikahan pasca Idul Fitri mendatang.

Prisia Nasution menikah dengan aktor asal Malaysia Iedil Putra (Instagram/@sharifah_amani)

"Enggak, siapa yang nutup-nutupin (pernikahan)?," tegas Prisia Nasution ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu, (19/6/2016).

Saat ditanyai tentang pernikahan, tak banyak komentar yang dilontarkan Prisia Nasution. Ia hanya meminta doa agar rumah tangga barunya berjalan baik dan bahagia. "Iya, doakan saya yang baik-baik yah," jelasnya singkat.

"Congrats Ayah Teh and lots of love from all of us. You have always been a filial son and a good brother. We wish you all the best in this new adventure of yours. Semoga dipermudahkan semuanya ameen." Tulis pemilik akun iestatiptra. (Instagram)

Tidak hanya itu, demi meluruskan pemberitaan yang menyebutkan dirinya menikah secara diam-diam, bintang film Sang Penari ini menegaskan akan segera menggelar konferensi pers dalam waktu dekat. "Ya kan sudah ada foto, kalau sudah ada foto berarti benar (menikah). Nanti aja yah, saya akan gelar jumpa pers," papar Prisia Nasution.

Seperti diketahui, Prisia Nasution sebelumnya sempat menikah pada tahun 2007 dengan Ananda Haris Siregar. Namun, pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan pada tahun 2012 setelah keduanya memutuskan bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading