Sukses

Entertainment

Police Movie Festival di Mata Reza Rahadian dan Prisia Nasution

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Prisia Nasution menjadi juri dalam kontes Police Movie Festival (PMF) 2016. Memasuki tahun ketiga, PMF menghadirkan pula karya terbaru yakni kategori film animasi.Hal itulah yang membedakan FMF tahun ini dengan tahun sebelumnya.

"Saya excited sekali, dan tidak menyangka dipilih menjadi juri, berharap animasi juga bisa mengapresiasi dunia polisi," kata Arnas Irmal, dari film animasi Adit dan Sopo Jarwo saat ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Reza Rahadian (Andy Masela/Bintang.com)

Police Movie Festival (PMF) 2016 diikuti 113 film. Pada babak final, terpilihlah 10 film dan tiga film animasi terbaik yang sukses melewati tahap penjurian. Aktor Reza Rahadian yang juga terlibat dalam tahap penjurian mengatakan bangga dengan animo masyarakat mengikuti Police Movie Festival tahun 2016.

"Buat saya, film dengan genre apapun punya keistimewaan sendiri-sendiri, selama tidak dipolitisir, tidak masalah. Film tentang polisi kalau menarik, dari sisi berbeda, kenapa enggak? Polisi kan punya cerita, banyak potret menarik dari kehidupan polisi di Indonesia, terlepas dari citranya baik atau tidak, sah-sah saja," jelas Reza Rahadian.

Prisia Nasution (Andy Masela/bintang.com)

Juri lainnya yakni Prisia Nasution turut mengapresiasi gelaran Police Movie Festival 2016. Baginya, citra polisi di mata masyarakat yang awalnya takut atau segan dapat berubah menjadi sosok yang dekat dan dikagumi masyarakat.

"Dengan adanya Police Movie Festival ini bagaimana caranya kita justru harus bisa berdekatan dengan pelindung masyarakat. Saya turut bangga dengan banyaknya peserta yang ikut serta berkarya," tandas Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading