Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Tanamkan Nilai Agama kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair tahun ini memulai puasa pertamanya. Sebuah kebanggaan bagi BCL melihat anaknya sudah belajar berpuasa.

Pelantun tembang Sunny ini turut mengajarkan cara berpuasa kepada sang putra. Berpuasa, kata BCL, sang putra selalu menanyakan padanya alasan orang harus berpuasa. Dengan sabar BCL menjelaskan arti dan makna berpuasa pada sang buah hati.

Bunga Citra Lestari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia (Noah) selalu nanya, jadi aku jelaskan kalau puasa itu untuk mengajarkan kita bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak seberuntung kita. Harus bisa menahan emosi juga," ucap BCL meniru pesannya kepada Noah saat ditemui Bintang.com di Jakarta Pusat.

Meski masih dalam tahap belajar puasa, BCL membiarkan sang putra berpuasa sekuatnya. Bahkan untuk sahur pun, BCL tidak memaksakan Noah mengikuti.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Belum sampai Maghrib. Jadi biasanya sekolah dia makan dulu tapi setelah itu dia ikut puasa sampai buka," jelas BCL.

Demi tumbuh kembang anak, Bunga Citra Lestari turut berencana mendatangkan guru ngaji untuk Noah. Hal ini ia lakukan agar sang putra sudah mulai bisa belajar membaca Alquran sejak dini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading