Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan Ayu Ting Ting Saat Ulang Tahun ke-24

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting berulang tahun ke-24, Senin (20/6/2016). Ayu sendiri mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan kepada Allah. Ia berharap diberikan perlindungan kepada orang-orang yang tulus mencintai dan menyayanginya.

"Alhamdulillah tak hentinya hamba mengucap syukur kepadamu y Allah SWT atas nikmat, rezeki, cinta, kasih sayang, kebahagiaan yang selalu diberikan kepada hamba, berikanlah kebahagiaan dan perlindungan untuk semua orang" disekeliling hamba yang benar" tulus mencintai dan menyayangi hamba amin....❤️😇," tulis Ayu, Selasa (21/6/2016).

Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun ke-24 (Instagram/@ayutingting92)

 

Para netizen pun ikut senang dengan ulang tahun Ayu. Mereka ikut mendoakan agar pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu diberikan panjang umur dan sukses.

"Hbd..ayu ting ting ..panjang umur..enteng jodohnya..dan tetap menjadi orang yang rendah hati yaa," komentar akun @nurhayati_madina.

Pemotretan Luna Habit Clothing Line (Deki Prayoga/bintang.com)

"Amin..sukses for kakak @ayutingting92,,semoga panjang umur,sehat selalu,dan menjadi kebanggaan bagi keluarga, saudara, aytinglicious, dan sahabat...love you...😗😘😘," tambah akun @seviawijayanti02.

Tak hanya dari netizen, ucapan selamat ulang tahun Ayu Ting Ting pun datang dari sahabatnya, di antaranya pedangdut Kristina, Julia Perez, Poppy Bunga., Ruben Onsu. Selain itu, ucapan juga datang dari aktor Bollywood, Ravi Bhatia. lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading