Sukses

News & Entertainment

Tak Hanya Anton Yelchin, 7 Selebriti ini juga meninggal Diusia 27

Bintang.com, Jakarta Usia memang tak bisa ditebak dan diprediksi kapan akan berakhir, begitu juga dengan kejadian yang akan menimpa seseorang. Minggu lalu, aktor Anton Yelchin meninggal pada usia 27 tahun akibat kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh mobilnya sendiri.

Rasanya kejadian tersebut sangat disayangkan mengingat kariernya yang tengah menjak diusia yang masih sangat muda. Tapi ternyata tak hanya Anton Yelchin, 6 selebriti Hollywood ini juga meninggal diusia yang sama, 27 tahun!

Robert Johnson

Robert Johnson

Legenda blues Amerika Robert Johnson meninggal didekat Greenwood, Mississipi. Hingga kini kematiannya masih menjadi misteri, namun diduga ia dibunuh oleh seorang suami yang cemburu karena istrinya telah bermain mata.

Brian Jones (AFP/Bintang.com)

Brian Jones

Pria yang lahir pada 28 Februari 1942 ini meninggal diusia 27 tahun. Pada 3 Juli 1969 pendiri dan leader Rolling Stones Brian Jones ditemukan tak bernyawa di kolam renanang rumahnya di Sussex Timur, Inggris.

Janis Joplin

Janis Joplin

Janis meninggal setelah perjuangaan panjangnya melawan narkoba. Ia meninggal karena overdosis penggunaan heroin pada 4 Oktober 1970 di sebuah hotel di Hollywood.

Jimi Hendrik

Jimi Hendrik

Gitaris rock Jimi Hendrik meninggaal diusia 27 tahun pada 18 September 1970. Seperti Anton Yelchin, asphyxia atau kekurang oksigen dalam darah jadi penyebab kematian Jimi saat mengonsumsi barbiturat atau obat depresan.

Jim Morrison

Jim Morrison

Penyannyi, penulis lagu dan vokalis The Doors ini meninggal pada 3 Juli 1971. Ia ditemukan tewas didalam bak mandi akibat over dosis penggunaan heroin.

Amy Winehouse

Amy Winehouse

Penyanyi R&B ini meninggal pada 23 Juli 2011. Amy adalah salah seorang pecandu narkoba dan alkohol dan ia meninggal di rumahnya di London karena keracunan alkohol.

 Kurt Cobain

Kurt Cobain

Penulis lagu dan vokalis Kurt Cobain dari band nirvana ini meninggal pada  April 1994. Ia tewas bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya. 

Loading