Sukses

Entertainment

Usia Anak 7 Bulan, Donita Perketat Pengawasan

Fimela.com, Jakarta Donita tengah menikmati pertumbuhan anaknya yang kini berusia 7 bulan. Bahkan, istri Adi Nugroho itu mengaku mulai memperketat pengawasaannya terhadap anak yang sangat aktif. Apalagi sang anak sempat jatuh dari tempat tidur lantaran saking aktifnya.

"Sudah bisa guling-gulingan. Jadi lebih menjaga banget, karena takut jatuh. Dia sempat jatuh. Sudah bisa ditanya kok bisa jatuh, padahal nanya sama mama, tapi dia jawab yang kayak mengangguk gitu. Sudah bawel, bisa nunjuk foto," ungkap Donita, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Donita bersama putranya, Althariz Alfarizqi Svarga.

Meski begitu, ada kebahagiaan tersendiri bagi Donita yang kini menyandang status ibu. Terlebih di bulan Ramadan seperti sekarang ini, yang diakuinya menjadi lebih berwarna. Donita mengaku harus bisa pintar-pintar mengatur waktu antara menyiapkan keperluaan puasa keluarga dan anaknya.

"Kalau dulu sahur bisa bebas, sekarang mikirin baby juga. Jadi harus lebih pintar bagi waktunya. Kalau sekarang buka puasa pas waktunya baby minta menyusu saja. Dia sering ikutan bangun sahur, kita jadi repot, dan siapkan makanan. Selesai salat dia masih ingin main," urainya.

Donita (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Donita pun mulai mengajarkan anaknya tentang kebaikan hidup lewat buku-buku bergambar. Dia ingin sang anak tumbuh menjadi pribadi yang baik.

"Ajarkan dari buku bergambar gitu, nantiĀ  dijelasin kayak bersihkan badan sambil nyanyi atau buka buku. Apa saja diajrkan, yang penting bermanfaat dan sehat," tukas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading